Front Office

Minggu, 23 Januari 2011

Share 'bout my EX~

Post kali ini cuman postingan "curhat" saya tentang orang itu, mantan saya~ *uda jd mantan aja bangga!*

hsjafhuqihdjsncbxujfguflkjd

aduhh...aduhh...dia telpon gw tiba2 kemarin!!! seneng, seneng, senengggggg bgt rasanya denger suaranya lagi sejak setaun yang lalu (waktu msh jadian ama dia pula!) *lama y* 
ahh...ureshii...ureshii!

padahal tadinya mau nulis cerita refer yang TRC side dgn karakter berpusat ke syaoran. tapi baru 2 huruf, ada telepon masuk dari dia! begitu liat layar, gw bingung 'tumben komting tlpon gw?'

"alo...alo..." sapa gw duluan

"alo..assalamualikum. vee, nie gw kuro."

"iya, tw" *kliatannya gw judes ya?!*

"o..iya.. *dia kayak kaget gitu, padahal bukan mksud gw buat judes. saking senengnya, gw cepet2 bales omongannnya* ehh, lu jadi ke arab itu? ehh! kok ke arab sih!"

critanya nih, saya ama temen2 seangkatan dapet tawaran buat magang di negara oman sana. tapi karena jauh and di luar negeri, ada beberapa anak yang ragu2 buat ambil kesempatan ini. 

"nggg....*bingung gw mw jawab, kalo bilang enggak entar dia kecewa trs nutup teleponnya. kalo bilang iya, gw jadi bo'ong* sebenarnya, aq belum ngomong ama ortu."

"trs, mw ngomongnya kapan?"

"ngg...mungkin besok.." *jawaban gw nggantung bgt!* 

"...gw cuman mau tanya masalah form surat ijin ke ortu sih. lu punya gak?"

"hah? enggak. kemarin gw ke PAR (nama kampus mksudnya) cuman disuruh ngisi pendaftaran aja buat magang di oman itu. kmu gak tanya waktu daftar itu?"

"gw katanya cuman disuruh isi pendaftaran dulu. terus hari jumat minggu depan disuruh ngumpulin form itu kan? gw gak punya contoh form nya."

"emang kmu lagi dimana sekarang? jakarta (kampung halamannya dia) ta?"

"di malang."

"ouwhh.."

"gitu. tapi lu ada keinginan buat ikut gak?" *kok tiba-tiba, gw kayak di wawancarai gitu*

"aq mw banget ikut! tapi...yahh itu tadi. ayah pasti gak ngebolehin."

"yahh...gw juga mau ikut. tapi..."

"kenapa? *gw main potong aja?!* jauh ta?" *sotoy abis*

"yahh...bukan masalah jauhnya. gw sih gak masalah. *sambil ketawa*

'iya lu cowok, jadi cuek aja' pikir gw

"..tapi disana kan pake bhs arab. kalo bahasa jepang mah, gw tanpa ragu bakal berangkat." celoteh dia panjang lebar *nie ank otaku juga, tapi lbh ke cosplay*

"yee...gw juga mau"

"haha..." tawa yg singkattttt bgt! "ee ya, lu punya no nya pak n***din (dosen kampus)?"

"pak n***din? enggak." *perasaan jawab gw "enggak" semua! payah!* "coba tanya *ki ato mas *tu*, mereka punya kok."

"addduh...*sebel yg ketahan gitu, rasanya* gw telpon *ki dari tadi gak diangkat2. susah bener nghubungin tu anak."

berarti, awalnya dia gak pengen telpon gw? tapi karena *ki* gak isa dihubungi, jadi lu telpon gw becoz mgkn aja gw punya no'e pak n***din? sakit ati juga mikirnya.
tapiiiii! karena oki gak isa dihubungi, lu milih nelpon gw and gw isa denger suara lu! 
kiyaaaaa!!!!! *ki!!!!! gw sebel tapi juga utang budi ama lu!!!!

balik ke kenyataan

"yang no *1 nya gimana?"

"ehh? *1? yg 031 itu bukan?" *mw gw kasi tau, lu uda tau duluan* "yawda, gw telpon ke sana deh. sebenernya, rencana hr selasa temen2 mw ngumpul buat mbahas masalah itu."

"ohh..gitu?"

"iya.."

"yauda, aq juga ikut. ntar kasi tau jam berapa ngumpulnya."

"apa? *ada misscommunication gara2 suara gw telat masuk ke hape nya dia* "ohh...iya. ntar gw sms deh."

"okehh..."

"yauda, sori ya ganggu."

"gak apa." *buat kamu, gw rela bangun tengah malem cuman bwt nerima lu!*

"yawda, bye. assalamualikum."

"walaikumsalam!"

TUHANNNNNNNNNN! aq habis sial apa aja ampe nerima telpon dari orang itu!!! *lemes*

5 komentar:

  1. wkwkwkwkkwkwkwkwkkwkwk xD
    ngakak gw baca tulisan lu ..

    iyeee tuch orang mank smalem telponin gw ..
    bahkan td pas gw training jg,, berisik (cz sikon hape gag silent,, jd dee membahana kseluruh ruangan --" )

    n then *1 gw gag aktif smalem , lobet ,, hahahha

    ysud ,, d balik smw ntuh ada hikmah kan buat lu ,, wkkwkwkwkkw

    _sorry gw gag punya pulsa cluk _

    BalasHapus
  2. dasar lu!
    teteppppp aja gak ngerubah mode silent pdhl lagi training. gw kira kejadian d de boliva itu bkl ngerubah lu, ehh...trnyta sama aja * siap2 kabur sblm d cincang ama lu*

    hari ini lu dateng? bwt kumpul2 itu d kampus

    BalasHapus
  3. wkwkwkkwk xd
    dah kbiasaan soalnya ,, cz abis tak silent kadang lupa gag tak kasi suara ,,
    jdi gtw lok ad sms n tlp --"

    weitss ,, tuch ptanyaan dah kadaluarsa yah ,, hahaha xD

    BalasHapus
  4. gyahahahahahaha!!!saia jadi ketawa bacanya ao-san!!!ternyata ao-san masih sayang ama mantannya!!!!>///< *dibante*

    BalasHapus
  5. ekhhh?! kok ketawa yuu! emang lucu y tulisan postingan saya? *sembunyi gra2 malu di ketawain*

    ahaha...mslh dia...no comment aja deh

    ...

    kyaaa....!

    BalasHapus

You have klik in Comment. So, comment which make me better. Douzo!