Front Office

Senin, 15 Agustus 2011

My August

15 Agustus. Sudah sekitar 20 tahun, aku bertemu dengan tanggal ini. Entah sejak kapan, tanggal 15 Agustus jadi lebih berharga dan Vee nanti-nantikan. Padahal Orang tua juga tidak mau lagi berurusan dengan ulang tahun, yang membuat umur semakin pendek, dan saudara kandung yang kadang inget kadang tidak. 

Tapi itu semua mungkin hanya pemikiranku semata. Karena :

  • My father meskipun terlihat cuek, bisa saja beliau lupa lupa ingat. Dan itu sudah cukup membuatku bahagia. 
  • My mother, who's in heaven, aku pikir dia pasti sedang melihatku dari sana dan ingat tentu saja (Heii, dia orang yang melahirkanku. Tapi gak menjamin juga sih. #what the!) 
  • My step mother, which in heaven too, her birthday in August. So, let's think she knew my birthday too. 
  • My First sister, dia selalu mengucapkan 'selamat ulang tahun, tante' (yah..saya adalah tante dari anaknya). Hanya dia lho, dari seluruh keluarga yang mengucapkan selamat (meskipun hanya lewat sms). Makanya Vee makin cinta dia, yang sudah menggantikan peran ibu untukku. 
  • My second sister? Ohh..lupakan saja dia. Gak diucapin ama dia juga gak masalah. Kalau diucapin, aku pasti merinding dan segera menyingkirkan segala cucuian ke pinggir, karena hujan bisa saja mengguyur.
Teman-teman terdekatku tentu saja mengucapkan. Lewat FB dan sms. Itu sudah lebih dari cukup. Daripada dulu yang berlalu begitu saja tanpa ada ucapan apapun.

Yang menarik, saat merayakan bareng-bareng saudara sepupu sambil buka bersama tahun lalu. Aku juga mengajak salah seorang sahabat terbaikku. Tertawa, berfoto, bercanda, berkaraoke sampai malam, Diberi hadiah juga untuk kali pertama saat mulai beranjak remaja. Suatu kenangan yang gak akan terulang untuk kedua kalinya dengan formasi seperti itu. 


Tahun ini, sengaja menyibukkan diri dengan FF yang sudah terbengkalai lama. Sambil bertekad untuk menyelesaikan beberapa ff untuk tanggal 15 besok. Tapi, ide cerita (rekues seseorang) YuushixKenya yang bertema humor gak mau keluar karena mengingat selama ini saya gak pernah bikin ff selain bertema romance. Tapi karena memang bertekad ff itu harus selesai, berjibaku lah mengerjakannya dan selesai dengan sangat mengenaskan. J-A-Y-U-S. 
Bahkan yang rekues aja ampe gak mau komen panjang-panjang. Maafkan saya #sembah sujud

FF kedua yaitu kelanjutan Cardcaptor Sakura yang jadi korban hiatus gara-gara banyak rekues. Setelah selesai bikin gambaran kasarnya dibuku, dibuatlah cerita yang sesungguhnya di MS word. Dan selesai 2 hari kemudian #lempar baskom
Kenapa gak dari dulu aja nyelesein CCS chapter ini? Cuman butuh waktu 2 hari untuk nyelesein. Kasian para pembaca yang nunggu chapter selanjutnya terbit #pede
komen : Rekor baru buat saya yang males nulis.

Kemudian saat sahur, ada om dan tante yang ikut sahur bareng. Mereka dari kota sebelah (sekitar 2 jam perjalanan), yang datang pas malem-malem tanggal 14. Jadilah karena kebanyakan ngobrol ama bokap, memutuskan untuk sahur disini. 

Malam pergantian umur, ditemani oleh saudara. Saat 15 Agustus, diberi ucapan oleh mereka dan teman-teman. Sungguh, suatu berkah ramadhan yang patut disyukuri. Doaku tahun ini, hanyalah agar aku bisa tetap bersyukur atas apa yang diberikan yang di Atas.


Getting frustrated, being troubled, every one have experienced theseShallow words of encouragements 
are just the same as true kindness
Those who had never bear sadness will not understand



credit : babydell.multiply
Each and every one of our feelings
like the candle flame on the  birthday cake
If they get blows out in just one breath
it's still not enough, your dreams
Starting with the things you like, go forward without fear for failure
to you on the day you take the first step of this journey
Happy Birthday to you

-Birthday ~ Aruki Hajimeta by AOZU-


Happy Birthday for ME

2 komentar:

  1. Hitotsu Hitotsu omoi wo BIRTHDAY CAKE ni tomosou
    Itsuka ooki na hikari ni natte
    Terashidasu sa It's your dreams
    Suki ni nareru koto kara Shippai wo osorezu ni yukou
    Aruki-hajimeta Sono hi no kimi e
    Happy Birthday to you......^^v
    ini b'jpg nya ya??otanjobi ne....XDD *kmrin udah ngucapin cuma pgn aja ngucapin lagi~ nyambi nerusin lirik~ ^^v*

    BalasHapus
  2. uwaa....lama..>.<

    OMEDETOO ve..~!
    OTANJOUBI OMEDETO NE..~!
    wew,20 tahuun yah sekarang..itu umur yang amat amat..amat..menentukan..huftt...XD*ahh gaje nih ga jelas kaarryn maksud nya~!

    pokok nya omedeto ne..~itu lagu yang diatas cocok bngt bwt ve..#nyanyi lagu aozu itu juga.#

    gomenne buat keterlambatan karrynnn..>.<.

    BalasHapus

You have klik in Comment. So, comment which make me better. Douzo!