Front Office

Rabu, 03 Agustus 2011

Yuzu-Umaku Ienai

Hisahiburi!!!


Setelah sekian lama tidak nulis (hampir 1 bulan lebih) dan sempat bingung mau nulis apa di postingan selanjutnya, akhirnya lagu Yuzu yang Umaku Ienai menjadi jawaban yang cemerlang. 

Lagu Umaku Ienai sudah lama di buat PV nya, tapi baru tau kalo ada (mas) Miura Haruma (this boy so cuuuute! I love your smile. Make world shine with your smile, Miura.). Dia beradu akting dengan aktris cewek (sapa namanya ya?).

Aishh...sempet jantungan pas liat berita tentang dia disini. Makasih ya, uda dikasi cerita yang sebenernya.

Mungkin karena Vee suka lagu mellow ama uda liat PV dan ngerti arti liriknya, jadi sedikit sedih liat PV nya. Apalagi pas Yuzu nyanyiin Umaku Ienai di tur konsernya, Vokalisnya, Yujin Kitagawa, kelihatan sangat menghayati lagu ini. Emosinya bener-bener diperlihatin (tau deh, apa itu cuman aktingnya. tapi bagi Vee, ekspresi dan emosinya bikin merinding)


Note: pic dibawah ini diambil dari video Umaku Ienai saat tur konsernya.


Begin
Dari kejauhan, Kitagawa san uda menghayati bener

Hajimete deatta hi no koto wo kimi wa ima mo oboete imasu ka?
Togiretogire gikochinai bokura no kaiwa wo
Owatta koi no kizuato wo nuguenai mama de ita kara
Okubyou wo kakusu you ni odokete ita ne
Apa kau masih ingat saat pertama kita bertemu?
Kita yang canggung, percakapan yang terhenti
Aku tidak bisa menghapus jejak cinta yang baru saja berakhir
Jadi aku terus bercanda untuk menyembunyikan ketakutanku
Miura masukin tangan si cewek biar gak dingin. So SWEET!
Mada sukoshi hadazamui haru no namikimichi kimi to aruku
Kizukeba kou shite iru koto ga atarimae ni natte itan da
Dihari yang dingin saat musim semi, aku berjalan menyusuri pepohonan bersamamu
Sebelum aku menyadarinya, hal ini menjadi hal yang biasa 


Apa saya terlalu berlebihan mengambil gambar untuk menunjukkan emosi sang vokalis?

Miura saat telpon-telponan ama ceweknya. Lagi berusaha ciptain lirik lagu juga.
Si cewek saat itu
Another pic from emosion of Kitagawa san
Miura masukin alat perekam ke mesin tape buat ngerekam lagu yang dia buat tadi 
Umaku ienai kedo afuretekuru 
                                          Kono koe mo kono namida mo kimi wo omoeba 
Toki wa nagare mada tsutaerarezu ni  
Warawanaide kiite hoshii 
"Aishiteru" 
Aku tidak bisa mengatakannya dengan baik,  tapi suara dan airmata ini mengalir keluar saat memikirkan dirimu 
Waktu berlalu namun aku masih belum bisa mengatakannya 
Aku ingin kau mendengarkan, tanpa tertawa bahwa aku mencintaimu

Miura pas lagi nyanyiin lirik "Aishiteru.." *fainted
Tata panggung dengan layar super gede dibelakangnya. Yang bisa mbuat orang ngeliat PV dan penampilan vokalisnya.
Pas mereka lagi kencan dipinggir danau. Mesra banget!
Miura ngeluarin disket yang berisi rekaman lagu kemarin
Fuzakeatta bakari no futari dakara majime na koto iu no wa teresakute
Taisetsu na kotoba hodo atomawashi ni shite...
Karena yang selalu kita lakukan adalah bercanda terus
Rasanya aneh untuk mengatakan hal yang serius
Semakin lama aku menundanya, semakin aku tidak bisa mengatakan hal penting itu

Mereka berdua pas lagi dikencan diatas sepeda. Senyumnya...

Mereka terlihat serasi part II
Arifureta machinami itsumo no machiawase basho 
Furikaereba soko ni wa kimi no kawarani egao ga atta n da
Jalan yang biasa kita lalui, tempat yang biasa menjadi tempat kita bertemu
Saat aku menoleh, kau disana dengan senyummu yang tidak berubah

Kenangan mereka pas masih sekolah. Terlihat mesra part III
 Umaku ienai boku wo yurushite kureru kai?  
Zurukutemo majime ni mo kimi wo utau    
Sugite yuku hibi hitotsu hitotsu wo   Wasurezu ni irareru you ni negai wo komete...  Aku tidak bisa mengatakannya dengan baik, maukah kau memaafkanku?  Secara diam-diam atau terbuka, aku akan menyanyi untukmu  Dan berharap, aku tidak akan lupa pada setiap hari yang berlalu


Miura saat nyerahin disket tersebut sesaat sebeum ia pergi ninggalin cewek-nya untuk berkelana
Kono sekai ni owari ga kitemo...
Kimi no soba ni wa boku ga boku no soba ni wa kimi ga kitto iru kara

Meskipun dunia ini akan berakhir pun
Aku yakin kau akan ada disisiku dan aku akan bersamamu

Tata panggung dengan layar super gede dibelakangnya part II. Menggambarkan kepergian kereta Miura

Penghayatan Kitagawa san yang bikin merinding sewaktu-waktu
Saat si cewek ndengerin disket yang dikasi Miura
Miura yang uda didalam kereta
Si cewek mulai nangis akan apa yang mau disampein Miura dalam rekaman itu
Umaku ienai kedo afurete kuru
Kono koe mo kono namida mo kimi wo omoeba
Toki wa nagare mada tsutaerarezu ni
Warawanaide kiite hoshii
Boku wa kimi wo aishiteru


Aku tidak bisa mengatakannya dengan baik, 
tapi suara dan airmata ini mengalir keluar saat memikirkan dirimu
Waktu berlalu namun aku masih belum bisa mengatakannya
Aku ingin kau mendengarkan, tanpa tertawa
bahwa aku mencintaimu


Kenangan mereka berdua saat Miura nyanyiin lagu untuk ceweknya


Si cewek cuman bisa mendoakan Miura
Ekspresi Kitagawa san setelah selesai nyanyi. Terlihat lega (?) setelah menghayati lagu
Senyumnya mengingatkanku ama aktingnya di Innocent Love

PV Umaku ienai (meskipun buffering nya lama tapi kualitasnya bagus)





Coba liat versi live nya juga. Dari tour konser Yuzu 'Wonderful World'






 Komen kalian sangat diperlukan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

You have klik in Comment. So, comment which make me better. Douzo!