Front Office

Senin, 16 Agustus 2010

Ache of my Heart by Fuji Syuusuke (CV: Kaida Yuki)

ini adalah translate dari lagu lawas nya Fuji (prince of tennis). Translate ini aku dapetin dari ff yang gak sengaja aku baca.


Ache of My Heart 
by Fuji Syusuuke (cv: Kaida Yuki)
Eye's album


Nemurenai yoru ga tsuzuki Miageta shiroi tsuki
Ima mo azayaka ni ukabu Asenai kioku ni mune no itami kurikaesu
Te wo nobashite mo todokanai Kimi no senaka
Soredemo boku wa yume no naka Oikakateita
The sleepless night continues as I look up to the pale white moon
Even now, those unfading memories surfaces brilliantly, repeating this pain in my heart
I stretch out my hand, although not reaching your back
Yet I still chase after you in my dreams
Malam tanpa akhir berlanjut saat aku melihat bulan yang bersinar pucat
Bahkan sekarang, kenangan yang tidak pudar itu semakin naik ke permukaan hati, mengulangi rasa sakit dalam hatiku
Aku merentangkan tanganku, meskipun tidak bisa menggapai punggungmu
Bahkan, aku masih mengejarmu di dalam mimpiku



Nani mo nakatta ka no yo ni Furumatte shimau kedo
Dekiru nara subete wo wasureraretara....
Kiito, I'll be with smile
But if I pretend as if nothing happened
If I am able to, if I can just forget everything...
For sure, I'll be with a smile
Tapi aku berpura-pura tidak terjadi apa-apa
Jika aku bisa melakukannya, jika aku bisa melupakan semuanya
Pasti, aku bisa tersenyum



Shiranai michi wo eranda Aruita kaerimichi
Toomawari demo ii kara Wazuka na kitai no mune no oku ni keshitakute
Zattou no naka de karamawatteru Boku no omoi
SIGNAL ga kawatte mo mada fumidasenai yo
Choosing an unfamiliar path on my way home
It is all right even if I am detouring
Just because I wanted to erase the little spark of hope from my heart
In the middle of the busy traffic, my futile thoughts
Even when the signal light turned, I still am not able to step forward
Memilih jalan yang tidak biasa nya dalam perjalanan pulang
Tidak masalah meskipun aku tersesat
Karena aku ingin menghapus kerikil harapan dari dalam hatiku
Di tengah ramainya lalu lintas, aku berpikir sia-sia
Bahkan meskipun sinyal lampu sudah berubah, aku masih tidak bisa maju ke depan



Nani mo nakatta ka no yo ni Hohoendeiru kedo
Yowai jibun nante tachikireta nara....
Motto I'll be with a smile
But if I'm smiling, pretending as if nothing happened
If I can only sever myself from this weak me...
For sure, I'll be with a smile
Tapi jika aku tersenyum, aku berpura-pura tidak terjadi apa-apa
Jika saja aku bisa memisahkan diriku dari kelemahanku ini...
Pasti, aku bisa tersenyum


Nani mo nakattanda yo to Sasayaite kuretara
Donna ni ima boku wa Tsukuwareru darou....
Dakedo....still love you
Nani mo nakatta ka no yo ni Furumatteiru kedo
Soredemo mada kimi wo omoidasun'da....
If you can whisper to me that it is nothing
Then somehow, the current me will probably be saved...
However, I still love you
But if I pretend as if nothing happened
I still think of you...
Jika kau bisa membisikkan padaku bahwa tidak terjadi apa-apa
Jalan ku pasti masih bisa diselamatkan...
Bagaimanapun, aku masih mencintaimu
Aku berpura-pura tidak terjadi apa-apa
Padahal aku masih memikirkanmu



Ima wa sukoshi nakasete
Letting me cry a little now
Biarkanlah aku menangis sekarang....


Vee's comment :
dari dulu punya translate lagu ini, ngerti kalo lagunya sedih, tapi baru ngeh kalo lagu nya sesedih ini. Banyak temen2 yang nge-like d fb. 


Kalau menurutku, ini lagu patah hati. Dimana saat aku merindukan orang yang pernah dicintai dan luka lama terbuka kembali bahkan sampai terbawa mimpi. Kalau saja aku bisa mengatakan bahwa ini bukan masalah dan melupakannya, aku pasti bisa bangkit lagi. Tapi kenyataannya, hal itu sulit untuk dilakukan. 


Aku gak isa melupakannya. Meskipun semua orang sudah maju selangkah menuju lembaran baru, tapi kenapa  hanya aku yang tidak bisa?! "kalau saja aku bisa memisahkan diriku dari kelemahanku ini. Pasti, aku bisa tersenyum". (kata-kata yg dalemmm.....!!!)


Meskipun aku kelihatan tidak memperhatikanmu, tapi aku masih memikirkanmu. Sekali ini saja, biarkan aku menangis mengenangmu yang pernah mencintai dan menyakiti dirimu. 


So sweet!!!!!!!


COMMENT, PLEASE........ *MAKSA*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

You have klik in Comment. So, comment which make me better. Douzo!