Front Office

Senin, 23 Agustus 2010

Kimi ni Todoke

Kimi ni Todoke, sebuah manga shoujo yang menceritakan kehidupan sehari-hari yang penuh dengan unsur cinta, persaingan, dan perjuangan tokoh utama yang terkucilkan. Setelah manga nya di buat oleh Shiina Karuho, anime nya mulai dibuat juga. 

Tokoh utama kita, Kuronuma Sawako adalah siswi kelas 1 SMA yang ditakuti oleh seluruh siswa siswi disekolahnya karena penampilannya yang mirip dengan Sadako (The Ring). Banyak yang sudah mendengar gosip buruk tentangnya, seperti siapapun yang menatap matanya lebih dari 3 detik akan mati, siapapun yang berhubungan dengannya akan bernasib sial serta kemampuannya memanggil arwah yang sudah jelas tidak bisa ia lakukan dan gosip itupun juga tidak benar. 


Hanya Kazehaya Shouta (cv : Namikawa daisuke; seiyuu nya Choutarou!!!!)  yang percaya dan berani mendekati (baca : berteman) dengannya. Dan karena bantuan Kazehaya yang sudah membangkitkan keberanian Kuronuma berbicara dengan teman sekelasnya, menjadikan ia memiliki lebih banyak teman dan menghadapi masalah (khas Shoujo) serta menyadari perasaannya yang sebenarnya pada Kazehaya. 





Vee's Comment : 
Seiyuu nya si kazehaya....kazehaya.....*megap-megap* ASTAGA!!!! Choutarou!!!! Namikawa Daisuke san!!!! kyaaaa!!!! *d geplak chouta* 

Kalo di pikir, 2 karakter ini hmpr mirip (sifatnya mksud saya...)! Chouta n kazehaya baik banget n mau bantu orang lain dengan senang hati. Sikap mereka yang ramah n gak pilih2 orang juga. Pas lihat beberapa eps kimitodo, ada eps yang mbuat Vee ngakak abis n mbayangin kalo si kazehaya ini chouta, pasti makin banyak aja yg nge fans ama si cow rambut abu2 ini. 

 

Cerita yang paling Vee suka :
Pin, wakil wali kelas mereka yang nyentrik, heboh dan seenaknya sendiri, datang menggantikan wali kelas mereka yang sedang sakit. Teman2 mulai menganggap bahwa ini adalah ulah Sawako yang memaksa membantu wali kelas nya saat liburan panas sehingga terkena kesialan. Saat itu Pin ingat kalau ada gosip tentang menatap mata sawako lebih dari 3 detik akan mati tersebut dan segera ia membuktikannya di depan yang lain. 

Dan pastinya, gosip itu terbukti tidak benar dan berakhir dengan munculnya tanda tanya di kepala sawako tentang maksud guru tersebut. Kazehaya dan teman terdekatnya menyadari kalo hal itu bisa juga digunakan untuk menghapus gosip jelek pada Sawako. 

Kazehaya pun berpikir ingin mencoba hal yang sama dengan Pin. Dia pun memanggil Sawako dan mencoba menatap matanya. 1 detik, 2 detik. Dan..........PRITTTT!!!!!
"Ha-hari ini panas ya?" kata Kazehaya sambil tertunduk malu. 

Detik ke 3, kazehaya malah tersipu malu sendiri 

kyaaaa!!! dia lucu banget!!! gak isa berhenti ketawa wktu liat nie eps!!!!
Chouta seandainya kau juga seperti itu!!! *d geplak Chouta bagian 2*


 

Kyaaa....lucu nya ekspresi Kazehaya pas lagi tersipu gini!!!

Sebenarnya, ide saya mbuat FF tentang Hikaru-Chouta d fb dari si kazehaya ini. Aku mbayangin gimana kalau 2 orang ini dijadiin satu. Karena toh, sifat dasar mereka sama. Sama2 suka menolong, ramah dan baik hati. 


COMMENT, PLEASE....... *MAKSA*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

You have klik in Comment. So, comment which make me better. Douzo!