Front Office

Kamis, 19 Agustus 2010

~ I Love You ~

Album / Collection: Impressive
Description: character song
Sung by Kunimitsu Tezuka (Ryotaro Okiayu)
 


natsu ga mou owaru nara 
kimi ga iikaketa nani ka ga 
nami ni kieta 
If summer has already ended...
You started to say something
But the words disappeared in a wave
 

Saat musim panas sudah berakhir
kau mulai mengatakan sesuatu
tapi kata-kata tersebut tenggelam oleh ombak


yagate kuru tasogare ni 
kimi wo miushina wa nai you ni 
toki wo tometa 
Before long came the twilight
It seemed like you had never been gone
And time stopped
 
Sebelum senja datang 
sepertinya kau belum pergi 
dan waktu pun berhenti


yasashisa no naka de nemuru takusan no kanashimi 
sono imi wo oshiete kureta no wa 
kimi da yo 
Peacefully you sleep, taking away my sadness
The one I want to share that meaning with
Is you
 
kedamaian saat kau tidur, menghapus semua kesedihanku
satu-satunya orang yang ingin aku berbagi tentang hal itu
adalah kau


Ah sunao ni ima iitai 
I LOVE YOU I LOVE YOU 
Ah, right now, I want to tell you truly
I love you, I love you
 
Ah...aku ingin memberitahu yang sesungguhnya padamu sekarang juga
bahwa aku menyukaimu....


yuugure no hamabe ni wa 
surechigau hito mo mabara de 
sukoshi samui 
On the beach in late evening
We miss seeing each other just barely
It's a little cold
 
di pantai saat malam sudah larut
kita saling merindukan satu sama lain
rasanya dingin....


tooku hanarete shimatte iradatta toki mo 
itsudemo hohoende kureta no wa 
kimi da yo 
I feel frustrated when we are so far apart
The one who is always sharing a smile
Is you
 
Aku merasa frustasi saat kita berjauhan
satu-satunya orang yang ingin aku berbagi senyuman
adalah kau....


Ah sunao ni ima iitai 
I LOVE YOU I LOVE YOU 
Ah, right now, I want to tell you truly
I love you, I love you
 
Ah...aku ingin mengatakannya padamu sekarang
bahwa aku mencintaimu, sangat mencintaimu....      *faint*



futari de aruku toki ni wa 
itsudemo migigawa ni iru 
tsutawaru nukumori ga aru ah... 
When the two of us walk together,
You are always at my right side
There's this warmth as we walk along, ah...
 
Saat kita berdua berjalan bersama
kau selalu ada disampingku
ada merasakan kehangatan ini  saat kita berjalan bersama, ah...


Ah sunao ni ima iitai 
I LOVE YOU I LOVE YOU 
Ah, right now, I want to tell you truly
I love you, I love you
 
Ah...aku ingin mengatakannya padamu sekarang

bahwa aku mencintaimu, sangat mencintaimu.... 




Vee's Comment :
OMG!! OMG!! OMG!!!! *megap-megap*
nie lagu cinta dari tezu!!!
melodi pembuka nya bagus, suara okiayou san sendiri juga menghayati. Kyaaa....!!!
I love u too, tezuuu!!!!


COMMENT, PLEASE.....*MAKSA*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

You have klik in Comment. So, comment which make me better. Douzo!