Front Office

Rabu, 18 Agustus 2010

link Game tennis no oujisama

Hari ini dapet banyak link donload beberapa game tenipuri, kayak : (makasih sebelumnya bwt link yang nyediain donlod-annya game di bawah ini!!!)

GAME NDS NYA.... (di antaranya) :


Tennis no Oujisama Gakuensai no Oujisama ~ More sweet edition (yang ini versi Nintendo nya dari PS2) atau coba disini. Bisa juga disini.
Notes : Game simulation yang ketambahan 3 karakter, yaitu : Shiraishi Kuranosuke, Tooyama Kintarou, and Chitose Senri. Di game ini, kita bisa ngelakuin (semacam PDKT) ke karakter yang bakalan jadi pacar kita di akhir cerita. Berperan sebagai manager klub tenis untuk acara gakuensai di sekolah yang kita pilih. Full omongan dan tulisan dalam bahasa jepang (yang mbuat aku harus nyari walkhtrough setelah berhasil dapet game ini.)

Vee's Comment : 
This is the first nintendo game tenipuri that have i play!!! And i thought that i had fallen in love to game that have similiar genre. The point plus (that i like), this game have full of seiyuu's voice! Because if just word in kanji's language, i think this game really boring without atrraction and reaction. Beside that, seiyuu of tenipuri, half of them, is the most famous artist!!!!



 
Tennis no Oujisama Driving Smash! Side Genius 

Vee's comment :
 Karena gak pinter maen game cowok apalagi di mainin lewat laptop pake emulator, jadi salah terus mainnya and permainan gak maju2 seinci pun.



         

Tennis no Oujisama Driving Smash! Side King (~gak tau bedanya apa ama yang game diatas~)





Tennis no Oujisama ~ Doubles no Oujisama ~ Girls be Gracious
Notes : Game ini berpasangan ama game yang dibawah. Yang membuat beda, yaitu karakter utama yang bakalan jadi pasangan doubles kita. Tokoh utama nya kakak beradik  (cow-cew), yang apabila kita mainin yang Girls be Gracious,  maka sang adik cew lah yang kita perankan. Begitu juga sebaliknya.


Satu lagi point plus dari game ini, yaitu kita harus milih golongan darah n zodiak untuk nentuin karakter yang bakal jadi pasangan doubles kita.  Gak tau ini keuntungan atau kelebihan dari game ini. Tapi ada situs yang nyediain walkthrough golongan darah n zodiak itu.


Tennis no Oujisama ~ Doubles no Oujisama ~ Boys be Glorious





Tennis No Oujisama  Stylish Silver 2004
Notes: Permainan tenis biasa. Gambaran saat player berhasil ngelakuin "Service Ace, Return Ace, Smash Ace, ato jurusnya masing2 hampir menyerupai PS2. But still, prefer PS2.

Vee's comment :
Karena baru kemarin maininnya, jadi masih belum ngerti pake tombol apa yang namanya gerakan forehand, backhand, smash, ampe hampir aja di habisi ama lawan kalo gak main doubles ama Choutarou (kyaa...nie karakter favoritq akhir ini!!!) hehehe.....maklum pemain amatiran.


Para pemain yang muncul di game ini bisa dilihat dari covernya. Semua pemain dari sekolah Seigaku, Hyoutei, Rokkaku, n Fudomine muncul disini. Bahkan ampe karakter yang gak seberapa banyak muncul di anime ikut ambil bagian di game ini, kayak Tachibana Ann, Taki Haginosuke, bahkan Sakaki sensei dari sekolah Hyoutei pun ikutan muncul!!!! Satu sekolah khusus yang muncul, Midoriyama.




Tennis no Oujisama Glorious Gold 2004

Vee's comment :
Sama kayak yang diatas, ampir aja kalah dari lawan kalo gak dibantu ama partner doubles ku, Kisarazu Atsushi. Terima kasih ya udah nyelametin aq..... *d tabok atsushi*


Kali ini, sekolah yang ikut berpartisipasi tak lain tak bukan sesuai dengan covernya. yaitu Rikkai (my third school favourite after Seigaku n Hyoutei!), St, Rudolph, and Yamabuki.


GAME PS2 NYA.....


Tennis no Oujisama Doki Doki Survival ~ Mystic (~kayaknya ada yg salah dgn penulisan judul yg saya tulis + link donlod ini gak yakin isa berhasil donlod dgn sukses~)

Notes : Genre game ini Dating Simulation seperti Gakuensai. Di sini, kita jadi pemeran utama cewek yang bakal dikelilingi ama cowok2 bishounen tenipuri karena terdampar disebuah pulau. Ada alur cerita yang mesti di mainin kalo kita pengen di akhir cerita ntar jadian ama karakter yang kita sukai.


Sama kayak Glorious Gold. Ada beberapa sekolah yang berkumpul di satu game. Bedanya, nie game gak menyamakan sesuai sekolahnya. Misal sekolah Hyoutei yang terdiri dari Ootori, Atobe, Oshitari n Shisido gak jadi satu game semua. Atobe n Ootori berbeda game, sedangkan Oshitari n Shisido (jwbn ngasal) ada d game lain. Gak tau konami membedakannya dari mana.


Tennis no Oujisama Doki Doki Survival ~ Umibe no Secret (~yang ini juga sama tapi masih sedikit yakin kalo donlod nya brakhir dgn sukses~)


Tennis no Oujisama ~ Rush&Dream (berhasil di coba di PS2, tapi lelet.....)

Note : Game dating simulation lagi, semacam Sweat&Tears, Gakupuri. Ada alur cerita n full seiyuu + kanji, hiragana, katakana. Belum bisa ngasi info coz gak pernah maen sebelumnya.

Vee's comment :
Seneng banget pas uda nge burning nie data PS  ke DVD. Begitu DVD uda masuk ke PS, loading bwt masuknya lamaaaaaa bgt! Uda gitu, pas main, loading antara dialog nya lamaaaaaaaaa juga. 
Huh....uji kesabaran ama nie game. 


Ryoma : Maklum...game donlod. Kalo mw, sono tuh beli yang asli.
Vee : Kalo d surabaya ada juga uda aq beli. 
Ryoma : Terus? kenapa gak beli?
Vee : Masalahnya, game kyk tenipuri tu langka bgt!! Kalaupun ada, hrs beli ke luar negeri dlu. dan kalaupun dulunya ada, sekarang pasti uda sold out. 
Ryoma : salah ndiri gak mw nyari dari dulu.
Vee : Wuaaa....*nangis2 d lantai kyk ank kecil* kan wktu dlu aq blm kenal namanya internet n game nya tenipuri.
Ryoma : salah ndiri
Vee : wuaaaa..... *makin kenceng nangisnya* 
Ryoma : Urusai.... 



Tennis no Oujisama Gakuensai no Oujisama (ini yg versi PS2 nya)
Note : Sama kayak Gakupuri di nintendo. Cuman nie versi jadulnya.  


Tennis no Oujisama Sweat&Tears
Tennis no Oujisama Sweat&Tears 2 *aq kangen dirimu, wahai kaset PS q!!!!*
Tennis no Oujisama Smash Hit!
Tennis no Oujisama Smash Hit!2 *dirimu juga!!*

cukup....sampai disini dlu!
capek lama-lama mantengin komputer nyari game nya tenipuri yang bejibun!

COMMENT, PLEASE........ *MAKSA*

3 komentar:

  1. gomen aoo, klo main nya pke bahasa jepang itu gimana..??karrryn ga ngerti mainin nya..

    BalasHapus
  2. game yang mana nih karryn? Nintendo atau PS2 nya?

    BalasHapus

You have klik in Comment. So, comment which make me better. Douzo!