Front Office

Kamis, 15 Desember 2011

LAST

Hari ini tanggal 15 Desember 2011 jadi hari terakhir saya berada di tempat kerja sekarang. Cukup banyak kenangan menyenangkan yang diukir dari teman-teman kerja. Pada saat saya sudah mulai akrab dengan mereka, mengutamakan kuliah harus dilakukan. Tapi, ada yang mmbuat saya lega keluar dari tempat kerja ini, karena saya tidak perlu bertemu orang-orang menyebalkan dan bisa me-refresh pikiran setelah sekian lama stres tingkat akut.

Karena itu, dihari ini apa yang bisa saya lakukan untuk blog ini ya?
Gak nyambung ya? Tapi saya tidak menulis banyak hal di blog meskipun saya sudah bekerja ditempat ini, sekaligus banyak hal ta temuin tapi gak ditulis.
Mau nulis apa jadi bingung.

Okelah, dimulai dari Hosoya! (He's again)
There's some fact about Hosoya I've found after googling here and there. And the result is very unbelievable. Just joking.
Hmm..I don't want to share so freely here. So, comment me if you a big fans of Hosoya.
Ahh~ I miss him!! >..<

Ashh! I forgot to post about lyric of Brave Heart and Tenniversary.
Kusuda vs Shisido too! (I called the Shisido interview by Kusuda san in his Zero album as Kusuda vs Shisido)

Hope someone remembering me to do that task -__-""

Then, Kuroshitsuji.
Haha..I'm new fans of that anime. Ciel, Sebastian, Finny, and so on, Undertaker~~ (ohh..~ Atobe)

ohh..the shintenpuri cast 2012
*point pic in left side


ngg..what's more?
Gahhh! I'm totally forget!
O__O

Sayonara, my work

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

You have klik in Comment. So, comment which make me better. Douzo!